Penyerahan SK Pj Ketua LPM Pattunuang, Semua Pihak Siap Sukseskan Program Pemerintah Kota

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Camat Wajo, Puspawati Hera didampingi Sekretaris Camat, H.Oddang Nai serta Lurah Pattunuang, Lukman melaksanakan serah terima Surat Keputusan (SK) Walikota Makassar Pj. Ketua LPM, di Kelurahan Pattunuang, Kecamatan Wajo, Sabtu ( 30/07/2022).

Pada Kesempatan ini Camat Wajo, Puspawati Hera berharap kepada para ketua LPM turut serta dan bersama – sama dalam mensukseskan berbagai program pemerintah Kota Makassar.

“Pergantian ketua lpm itu hal biasa dan harapan saya tetap bersinergi, bangun kekompakan, kerja sama yang baik dalam mensukseskan program pemerintah terutama yang lagi digagas pemerintah saat ini yaitu longwis, apa lagi pattunuang yang merupakan kiblatnya wajo, bagian kota dunianya wajo terutama di jalan ahmad yani yg menjadi icon jalan CLEAN AND GREEN,” ungkap Puspawati Hera.

Ditempat yang sama, Sekretaris Camat Wajo, H.Oddang Nai mengajak dengan mari bekerja bersama penuh semangat terutama dalam mensukseskan program lorong wisata yang merupakan program strategis Pemkot Makassar.

“Tidak ada alasan untuk tidak mensukseskan longwis karena ini demi kita semua, ada perubahan ekonomi yang di hidup di lorong itu,”cetusnya.

Sementara Lurah Pattunuang, Lukman mengatakan dengan program pemerintah kota yang diinisiasi pak wali termasuk longwis ini, kita harus lebih giat termasuk dalam mensukseskan program strategis ini.

“disaat era sekarang ini dengan kreativitas bapak walikota menggerakkan aneka macam program termasuk longwis diharapkan kita dapat bekerja dengan baik lebih maksimal, mensukseskan setiap program pemerintah. Dengan antusias rt rw pun siap menjadi orang yang akan ikut mensukseskan program pemerintah,”ungkap Lukman.

Ketua LPMĀ  yang baru yakni H. Sukarsyah dengan tegas mengatakan bahwa dirinya siap mensukseskan program pemerintah

“Saya akan bekerja  dengan baik dan semaksimal mungkin demi mensukseskan program walikota sesuai amanat yang tertuang sk pj rt rw dan sk LPM yang baru,” terangya.

Untuk diketahui pada penyerahan SK Ketua LPM ini selain jajaran pemerintah kecamatan Wajo  juga turut hadir Bhabinkamtibmas Basri, Rt Rw, Tokoh Masyarakat, Dewan Lorong wisata.