Camat Ujung Tanah Beserta Sekcam Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Tabaringan

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari,Makassar- Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said, S.IP,M.Si, didampingi Sekcam Amanda Syahwaldi, S.STP, M.M mengunjungi Kelurahan Tabaringan dan melakukan silaturahmi dengan Lurah Tabaringan, Haryani Sayuti, SH, seluruh PJ. RT-RW, ketua LPM dan tokoh masyarakat di Kelurahan Tabaringan, Rabu (31/08/2022).

Menurut Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar, dari para ketua RT/RW yang hadir, ia banyak mendengar tentang antusiasnya warga menyambut pelaksanaan salah satu program unggulan Wali Kota Makassar, Moh Ramadhan Pomanto, yakni program lorong wisata (longwis).

Warga antusias dengan program ini. Melibatkan warga untuk proaktif mempercantik kawasan tempat tinggalnya sendiri,” ujarnya.

Ibrahim Chaidar menambahkan, program lorong wisata merupakan upaya nyata dari pemerintah kota untuk menghilangkan kesan kalau lorong-lorong khususnya di Makassar itu kumuh.

“Citra lorong-lorong di Makassar melalui program yang digagas Wali Kota ini menjadi lebih maju dan terlihat menarik, kesan kumuh hilang,” katanya.