Dengan Semangat 45, Lurah Pattunuang Menyabet 6 piala di Pesta Rakyat

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar –Semarak peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77, kini masih terasa di Kota Makassar, seperti yang ada di Kecamatan Wajo, pemerintah Kecamatan menggelar kegiatan pesta rakyat.

Pada pesta rakyat di Kecamatan Wajo ini di hadiri langsung oleh Ketua TP – PKK Kota Makassar Indira Jusuf Ismail, beserta beberapa pimpinan SKPD diantaranya Kepala BKPSDM, Kabag BPM, Kadis Arsip, dan Perpustakaan, selain itu Hadir juga Kapolsek Wajo, Danramil Wajo, Para Ketua LPM, RT/RW, Para Babinsa Dan Bhabinkamtibmas, Para Staf Kecamatan Dan Kelurahan, Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat, Toko Adat Dan Pemuda dan juga masyarakat Kecamatan wajo.

Indira Jusuf Ismail mengapresiasi atas semaraknya dan antusiasmenya warga dalam menyambut hari kemerdekaan di Kecamatan Wajo.

“Luar biasa pesta rakyatnya dan sangat antusias dan saya apresiasi kepada pemerintah Kecamatan Wajo karena dapat terlaksananya acara ini dengan baik,” ucap Indira Jusuf Ismail.

Sesuai pantauan reporter sulselmengabari.com, pesta rakyat ini memang warga terlihat antusias dan salah satu Kelurahan yang turut serta yakni Kelurahan Pattunuang menyabet 6 piala dari berbagai perlombaan.

Lurah Pattunuang, Lukman mengungkapkan bahwa dirinya sangat bersyukur bisa menyabet berbagai piala dan tentunya ini berkat kerjasama dan kekompakan.

“Prestasi ini  bukan hal yang terlalu kita banggakan namun kita harus banyak bersyukur karna kita bisa raih atas kerja-kerja ikhlas kita, karna kerja keras kita, berkat kebersamaan dan kekompakan dan sinergitas yang kita bangun selama ini antara pemerintah, rt/rw dan masyarakat. Saya harap ini harus kita pertahankan dan terus kita tingkatkan,” ujar Lukman.

Lukman melanjutkan bahwa semua prestasi itu mustahil kita raih dengan baik jika tanpa niat yang baik. Oleh karnanya setiap memulai pekerjaan atau kegiatan apa saya yang menyangkut masalah mendukung dan mensukseskan program pemerintah maka selalu perbaiki niat dulu.

“Saya selaku pemerintah kelurahan Pattunuang memberikan apresiasi dan mengucapkan banyak Terima kasih kepada ketua LPM, para RT/RW, babinsa dan bhabinkamtibmas dan para warga yang turut bersinergi dalam setiap kegiatan,” tutupnya.

Adapun 6 prestasi yang di capai Kelurahan Pattunuan yakni :

– Juara. I (Lomba Mural
   Lorong Wisata Di Lr. 254
   Bulusaraung.

– Juara. II (Administrasi RW)
– Juara. III (Administrasi RT)
– Juara. II (Administrasi
   Kantor)
– Juara. II (Lomba Masak
   Oleh Bapak Lurah Dan Ibu
   Lurah)
– Juara. II (Dasawisma PKK)