Juara 1 Kebersihan Tingkat SKPD, Camat Biringkanaya : Ini Berkat Kerjasama dan Kekompakan

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari,Makassar- Setelah melaksanakan Apel dihalaman Kantor Balaikota Makassar , Camat Biringkanaya, Benyamin B Turupadang menerima penghargaan dari Bapak Walikota Makassar sebagai Juara 1 Kebersihan Tingkat SKPD seKota Makassar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 77, Senin 05 / 09 / 2022 .

Dengan raihan prestasi ini, Camat Benyamin mengungkapkan rasa syukurnya dan menilai ini berkat kerjasama dan kekompakan.

” Apa yang kita raih sekarang ini adalah membuktikan bahwa kita semua kompak dalam melaksanakan kegiatan Pemerintah Kota Makassar yang salah satunya adalah Lomba Kebersihan dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 77,” Ungkap Benyamin.

Benyamin berharap semoga kebersihan atau juara ini kita pertahankan dan kedepan kita lebih tingkatkan ,dan berharap semua staf Kantor Kecamatan Biringkanaya tetap menjaga kantornya sendiri dan dipelihara dengan baik ,Mari tetap kompak dalam melaksanakan kegiatan untuk kebersamaan dan hasilnya kita rasakan bersama.