Pimpin Rakor Bersama, Beberapa Hal Penting di Tekankan Camat Rappocini

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari,Makassar- Camat Rappocini M. Aminuddin, Sekcam Rappocini Rendra, gelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama seluruh ASN dan Laskar Pelangi lingkup Kecamatan dan Kelurahan se-Kecamatan Rappocini yang digelar di Aula Emmy Saelan Kantor Kecamatan Rappocini, Senin (20/02/2023).

Dalam sambutannya, Aminuddin berharap kepada seluruh ASN dan Laskar Pelangi untuk tetap menjaga kedisiplinan serta mengsukseskan program-program Pemerintah Kota Makassar.

“Kami harapkan kita tetap menjaga kedisiplinan dalam melaksanakan tugas sehari-hari, baik itu disiplin kehadiran, berpakaian dan disiplin terhadap pelayanan kepada masyarakat” jelas Aminuddin.

“Kami juga menyampaikan beberapa hal terkait program-program Pemerintah Kota Makassar yang harus dilaksanakan di tingkat Kelurahan . Oleh itu kami harapkan bapak/ibu yang bertugas dikelurahan masing-masing agar senantiasa membantu Lurahnya dimana progam-program ini antara lain Pasar Murah, Makassar Makan Enak dan Makassar Menanam Sejuta Tanaman” tambahnya.