Ini Harapan Plt Kadis PPKB Makassar Pada Rakernas APEKSI XVI

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Kota Makassar menjadi tuan rumah penyelenggaraan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) XVI, yang akan berlangsung mulai tanggal 10 – 14 Juli 2023.

Pada Rakernas  APEKSI ini, Walikota Makassar, Danny Pomanto menginstruksikan kepasa seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk bekerja maksimal. Dengan instruksi tersebut   Salah satu Kepala SKPD  yakni Plt Kadis PPKB  Makassar, Syahruddin yang langsung merespon cepat  dengan turut optimalkan dan mensukseskan kegiatan yang dihadiri sekitar 90 Kepala Daerah se Indonesia ini.

“Kami dari Dinas PPKB Makassar mensuport penuh  kegiatan didalam kegiatan apeksi, kami berusaha memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh peserta  yang hadir,” ujar Syahruddin saat ditemui diruang kerjanya, Selasa ( 11/07/2023).

“Kami berharap Rakernas APEKSI kali ini bisa berjalan sukses  dan bisa melahirkan program – program luar biasa demi meningkatkan perekonomian dan mengangkat potensi-potensi yang ada di masing-masing daerah,” tutupnya.