Antusiasme Tinggi Warga di Pasar Murah Bersubsidi Disdag Makassar

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Pasar murah Dinas Perdagangan (Disdag) Kota Makassar yang berlangsung di halaman kantor Disdag Makassar ramai dikunjungi masyarakat, Rabu (13/12/2023).

Pasar murah tersebut dilaksanakan bekerjasama dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sulsel pada di 5 titik kecamatan, yakni di kecamatan Rappocini, Manggala, Biringkanaya, Tallo dan Tamalate.

“Operasi pasar murah kali ini mendapat antusias tinggi dari warga. Ramai peminat sampai banyak warga yang tidak kebagian”, ucap Kepala Disdag Makassar, Arlin Ariesta.

Arlin mengakatan, kegiatan pasar murah tersebut juga akan dilaksanakan bekerjasama dengan KODIM 1408 pada 15 Desember 2023 mendatang.

“Setiap hari, Disdag Makassar juga menyediakan bahan pokok murah yang disediakan pada 5 Mobil Pengendali Inflasi di 5 pasar tradisional”, ucapnya.

Kepala Bidang Standarisasi dan Perlindungan Konsumen Disdag Kota Makassar, Wahyudin Ali Achmad menambahkan, pasar murah ini menyediakan total 4 ribu paket sembako dengan harga terjangkau.

“Dalam setiap paket berisi 5kg beras, minyak 2 liter, gula 2kg, terigu, susu dan cabe”, ucapnya.

Pasar murah Disdag Makassar ini sebagai upaya mengendalikan inflasi dan kenaikan harga bahan pokok menjelang Natal dan Tahun Baru 2024.