Kerjasama Bareng Disdag Makassar, IWAPI Gelar Pasar Murah

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari,Makassar – Bentuk sinergitas Pemerintah Kota Makassar dengan berbagai pihak dalam menekan inflasi terus dilaksanakan, hal ini terlihat saat Ikatan  Wanita Pengusaha Indonesia ( IWAPI ) yang bekerjasama dengan Dinas Perdagangan Kota Makassar dengan menggelar Pasar Murah,di Kelurahan Kassi – Kassi, Kecamatan Rappocini, Makassar, Rabu (10/01/2023).

Kabid Standarisasi dan Perlindungan Konsumen Disdag Makassar, Wahyudin Ali Achmad mengungkapkan bahwa pada pasar murah kali ini, melibatkan UKM binaan IWAPI dengan menyediakan sekitar 218 paket sembako.

“Pasar murah IWAPI ini di kerjasamakan dengan Disdag, sama seperti biasanya  untuk penekanan inflasi di Makassar. adapun paket sembako yang disediakan sekitar 218 paket dan kegiatan ini melibatkan pelaku UKM binaan IWAPI,” ujar Wahyudin Ali Achmad

“Di kegiatan ini, kita juga bantu mereka dengan menurunkan mobil pengendali inflasi dan sejumlah staf untuk pendistribusiannya. Harapan kami dengan sinergitas seperti ini,  semoga inflasi tetap stabil dan  tetap terkendali, ” tutupnya.

Perlu diketahui, pada Pasar Murah IWAPI ini turut dihadiri Kepala Dinas Perdagangan Makassar, Arlin Ariesta, Kabid Standarisasi dan Perlindungan Konsumen, Wahyudin Ali Achmad, Kepala Bidang Usaha Perdagangan Disdag Makassar, Riyanto serta perwakilan dari Kecamatan Rappocini Makassar.