Badan Kesbangpol Makassar  Gelar Pra Rakor Distribusi Logistik Pemilu 2024

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Pemerintah Kota Makassar melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Makassar terus mengoptimalkan berbagai persiapan dalam mensukseskan Pemilu 2024 yang tinggal sepekan lebih.

Hal ini terlihat saat digelarnya Rapat Pra Rapat Koordinasi terkait Distribusi Logistik Pemilu 2024 bertempat di Ruang Rapat Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Makassar, GTC, Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, Senin (5/02/2024).

“Rapat ini merupakan rapat pra pertemuan besok terkait distribusi logistik, ada beberapa Kecamatan yang belum mendapat gudang logistik, nantikan tiga atau empat hari sebelum hari H logistik yang ada digudang harus di distribusi ke Kecamatan,” ujar Andi Bukti Djufrie selaku Kaban Kesbangpol Makassar.

” Jadi setiap setiap Kecamatan butuh gudang sementara untuk menyimpan logistik tersebut sebelum hari pemilu dan disalurkan di setiap TPS. Gudang tersebut nantinya di gunakan untuk perhitungan suara, setelah dari TPS ke TPK. Kami akan rapat koordinasi sekaligus memastikan persiapan sudah siap,” jelasnya.

Pada Rapat kali ini, turut hadir Kabag OPS Polrestabes Makassar, Kabag OPS Polres Pelabuhan Makassar, Perwakilan KPU Makassar, dan Perwakilan Bawaslu Makassar.( RNI)