Gelar Forum SKPD, Disperindag Optimalkan Rencana Kerja 2025

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Dalam menyusun tahapan rencana kerja SKPD dan rencana kerja Pemerintah Daerah, Dinas Perindustrian dan Perdagangan  Kota Makassar gelar Forum SKPD. dengan tujuan mensinkronisasikan berbagai usulan yang dikaitkan dengan program kegiatan indikator kerja yang akan di capai.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Perindustrian  dan Perdagangan Kota Makassar, Arlin Ariesta, yang di temui usai Forum SKPD dilakukan bertempat pada Hotel Mercure Makassar Nexa Pettarani, pada tanggal (27/2/2024)siang.

“Ini merupakan tahapan kerja SKPD dan Renja Pemerintah Daerah. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mensinkronisasi berbagai usulan yang dikaitkan dengan program kegiatan kerja yang akan di capai oleh Dinas,” Ucapnya.

Arlin Ariesta juga menambahkan, Kegiatan ini mengacuh pada target kerja 2025. Sehingga dilakukan penyesuaian terhadap kondisi yang berkembang di masyarakat.

“Kami juga mengundang pelaku usaha, stakeholder organisasi lembaga, begitu juga dengan satuan kerja perangkat daerah untuk membahas apa yang menjadi poin-poin penting yang menyangkut terkait prioritas nasional, pengentasan kemiskinan, dan pengendalian inflasi serta pertumbuhan ekonomi,” tutupnya.

Perlu di ketahui, Forum SKPD ini turut di hadiri oleh Asisten II Bidang Perekonomian, Fatur Rahim, Perwakilan sejumlah SKPD terkait lingkup Pemerintah Kota Makassar. ( RNI )