Danny Pomanto Cek Pos Pengamanan Idul Fitri 1445 Hijriah di Dua Titik

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari,Makassar – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto bersama Forkopimda Kota dan Sulsel turun mengecek Pos Pengamanan dan Pelayanan Terpadu Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Selasa (9/4/2024) malam.

Pengecekan Pos Pengamanan dan Pelayanan Terpadu Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H dipimpin langsung Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin dan Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi.

Berdasarkan pemantauan di lokasi, ada dua titik Pos Pengamanan dan Pelayanan Terpadu Lebaran Idul Fitri 1444 H yang dikunjungi. Yaitu Pos Polres Pelabuhan Soekarno-Hatta dan Pos Trans Studio Mal (TSM) Makassar.

“Kita melihat kesiapsiagaan dari pengamanan terpadu, luar biasa kita ucapkan terima kasih. Termasuk pelayanan kesehatan dan lainnya,” kata Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin.

Kata Pj Bahtiar Baharuddin, dengan adanya Pos Pengamanan dan Pelayanan Terpadu seperti ini maka masyarakat semakin merasa aman dalam merayakan Idul Fitri 1445 H.

“Ini membuat masyarakat semakin aman dalam melaksanakan Lebaran Idul Fitri bersama-sama, dan aparat penyelenggara negara di wilayah ini tetap memberikan pelayanan terbaik,” tuturnya.

Ia juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Polrestabes Makassar, Wali Kota Makassar, dan seluruh jajaran Forkopimda Sulsel yang selama ini terus bekerja sama dan kompak.

Sementara itu, Wali Kota Danny Pomanto juga mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang ikut menbantu jajaran TNI dan Polri mengamankan Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Salah satunya dengan mengerahkan personel untuk membackup TNI/Polri di Pos Pengamanan dan Pelayanan Terpadu Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Seperti, tenaga kesehatan hingga personel Satpol PP.

“Insya Allah kita berharap lebaran Idul Fitri 1445 H tahun ini situasi tetap aman dan kondusif,” tutup Danny Pomanto.