Danny Pomanto Harap Radar Makassar Kawal Pembangunan Kota di Usia Satu Dekade

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari,Makassar- Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menutup acara Festival Beduk Kampung Ramadan yang bertepatan dengan 1 dekade Harian Radar Makassar.

Wali Kota dia periode ini memandang Harian Radar Makassar terus dalam mengawal pembangunan kota Makassar dengan informasi yang positif.

“Saya melihat Radar terus berinovasi dengan berita-berita positif,” Kata Danny saat memberi sambutan pada penutupan Festival Beduk Radar Makassar, di Jl Saripah, Kamis (4/04/2024).

Selain itu, peran serta Harian Radar Makassar dalam mengawal pembangunan pemerintah kota Makassar memberi warna baru bagi kota Makassar.

“Counter Attack atau serangan balik yang menarik tidak lepas dari sikap kritis dari redaksi Radar, ” Ujarnya.

Danny mengaku bangga melihat perjalanan Harian Radar sejak 10 tahun lalu hingga hari ini.

Ia menyebut, Radar bukan hanya menjadi media informasi, melainkan selalu berinovasi dengan berbagai kegiatan yang dalam mendukung program-program pemerintah kota Makassar.

“Saya bangga Radar terus hidup di hati Masyarakat, mau tahu informasi seputar kota Makassar, baca Harian Radar Makassar,” sebutnya.

Ia berharap, ke depan Radar terus bertumbuh, selalu berinovasi dalam mengawal masa depan kota Makassar.

“Saya berharap Harian Radar Makassar terus mengawal masa depan kota Makassar, harus bermanfaat bagi masyarakat. Membuat informasi Makassar yang baik untuk semua,” Ucap Danny. (*)