Danny Pomanto Ikuti Malam Perkenalan Antara Forkopimda Sulsel dengan Kajati Sulsel yang Baru

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari,Makassar- Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengikuti malam perkenalan dan silaturahmi antara Pj Gubernur Sulsel, Forkopimda Sulsel dengan Kajati Sulsel yang baru, Agus Salim.

Silaturahmi yang dibarengi dengan Santap Malam Bersama itu berlangsung semarak di Rujab Gubernur Sulsel, Kamis, (18/04/2024).

Suasana khidmat dan kekeluargaan antar forkopimda Sulsel begitu terlihat. Semuanya menyambut hangat kedatangan Agus Salim yang mengemban amanah di Kejati Sulsel.

Dalam sambutannya, Agus Salim mengatakan, pihaknya meminta dukungan dan kolaborasi antar forkopimda Sulsel sehingga dapat mewarnai penegakan hukum di Sulsel.

Dia juga bangga dapat bergabung dengan forkopimda SUlsel ini. “Saya minta supporting dalam penegakan hukum,” kata Agus, di sela-sela acara.

Apalagi, ia katakan dirinya mendapat arahan Kejaksaan Agung agar mengawal tata kelola pemerintahan juga proyek strategis di Sulsel.

“Mari kita kawal bersama,” ajaknya.

Sementara itu Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin mengatakan, dirinya atas nama masyarakat Sulsel dan jajaran mengucapkan selamat bertugas dan selamat datang kembali ke Sulsel.

Ia katakan, sosok Agus merupakan salah satu putra terbaik Sulsel.

“Kami siap mendapatkan pembinaan. Apalagi bapak memiliki otoritas di bidang hukum. Maka ini bagus dalam bersinergi,” ujarnya.

Acara berlangsung meriah dan diakhiri dengan foto-foto bersama. (*)