Pimpin Rakor FPK, Kaban Kesbangpol Tekankan Beberapa Hal Penting

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Makassar, Andi Bukti Djufrie menggelar Rapat Koordinasi Tim Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kota Makassar Tahun Anggaran 2024 yang bertempat di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Kota Makassar, Rabu (3/4/2024).

Rapat Ini bertujuan dalam upaya memupuk dan memelihara keberagaman, persatuan dan kesatuan bangsa serta mensinergikan seluruh komponen FPK dengan Badan Kesbangpol Kota Makassar.

Hal ini di ungkapkan oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Makassar, Andi Bukti Djufrie di temui saat menghadiri Rapat Koordinasi Tim Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kota Makassar Tahun Anggaran 2024.

“Ini merupakan rapat kedua yang dilaksanakan, Alhamdulillah dari forum kebetulan ketua yang diwakili wakil ketua. Sudah ada program kerja yang disampaikan kepada kami,” Ucapnya.

Andi Bukti Djufrie juga menambahkan, Forum ini sudah dilakukan dan kepengurusan baru saat bulan Januari 2024. Sehingga Badan Kesbangpol mengusulkan lakukan audiens bersama Bapak Walikota Makassar.

“Tujuannya yaitu meminta arahan beliau apalagi ada beberapa kegiatan yang mau dilaksanakan oleh FPK ini. Beliau akan audiens, sementara dibuatkan surat termasuk proposal untuk bantuan anggaran nanti yang akan dilakukan pada tahun 2024,” tutupnya.( RNI )