Tokoh Masyarakat Kelurahan Bira Dukung Penuh Danny-Fatma

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar, Bakal calon Wali Kota Makassar kembali melanjutkan kunjungan silaturrahim ke Kelurahan Bira Kecamatan Biringkanaya, Selasa (21/09/2020) usai bertatap muka bersama warga di Kecamatan Manggala.

Dengan memakai kemeja Orange, Danny Pomanto disambut langsung Tokoh Masyarakat (Tomas), RT/RW dan Warga Kelurahan Bira Kecamatan Biringkanaya.

“Saya dan pak Danny sudah seperti saudara, insya Allah RT dan RW se Kelurahan Bira akan berjuang bersama rakyat untuk Danny-Fatma. beliau (Danny Pomanto, red) yang mengangkat derajat RT/RW saat menjabat Wali Kota dan itu akan kami selalu ingat, Program-program Pak Danny bukan hanya Janji tapi sidah terbuktimi. Sore Ini saya tegaskan RT/RW hadir disini dan siap berjuang untuk Danny-Fatma,” tegas salah satu Tokoh Masyarakat, Muslimin, yang juga Ketua Komunitas Bira Bersatu.

“Ero’na Rakyat Ero’na Danny-Fatma, apa yang diinginkan rayat itu lah keinginan Danny-Fatma. Masalah insentif RT akan kita perbaiki semua. ketika PAD (Pendapatan Asli Daerah) kita meningkat maka insentifta juga naik,” Kata Danny saat memberikan sambutan di hadapan tomas, RT/RW dan warga Bira yang hadir.

“Di tempat ini saya merasakan aura perjuangan dan insya Allah akan menjadi aura kemenangan bagi kita semua,” tutup Danny. (**)