Musrenbang Kecamatan Makassar Rampung, Ini Harapan Akbar Yusuf Selaku Camat

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari,Makassar – Pemerintah Kecamatan Makassar menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Makassar, Kamis (26 januari 2023). Dan kini telah rampung untuk menjadi dasar pelaksanaan pembangunan untuk tahun 2024 mendatang.

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Karebosi Premier makassar Jl. Jend. M Jusuf makassar, dihadiri H. Muhammad Mario Said, S.IP., M.Si. Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kota Makassar mewakili Walikota Makassar,Helmy Budiman, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Makassar,perwakilan Dinas Pekerjaan Umum, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) kota makassar Fraksi PPP Fasruddin Rusli (Acil), Wakil Ketua DPRD Kota Makassar Andi Suhada Sappaile dan seluruh Lurah serta,LPM,RT dan RW.

Dalam sambutannya yang di wakilkan oleh Mario said Walikota Makassar menyampaikan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir karena telah ikut serta dalam pembangunan kota makassar untuk menjadi kota dunia.

” Program hasil musrenbang ini tidak sepenuhnya pada pembangunan fisik saja namun pembangunan SDM yang lebih baik melalui pelatihan-pelatihan juga menjadi perhatian khusus pemerintah dan masyarakat,” ujar Mario Said.

Di kesempatan lain pula Camat Makassar Akbar Yusuf memberikan sambutannya
“Terimakasih untuk seluruh yang terlibat dalam pelaksanaan Musrenbang mulai dari tingkat RT/RW,Kelurahan dan hari ini tingkat kecamatan, Semoga apa yang kita harapkan dan kita rembukkan bisa terlaksana dengan sangat baik,”Menutup sambutannya