Diskop dan UKM Kota Makassar Gelar Sosialisasi Pembimbingan Audit Koperasi Angkatan I

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Dinas Koperasi dan UKM Kota Makassar menggelar sosialisasi pembimbingan audit koperasi angkatan ke pertama di Hotel Celebes Indah, Makassar, selasa (15/5/2018).

Kepala bidang kelembagaan Koperasi, Dr. Johansyah Mansyur M.Si. yang juga hadir dalam kegiatan, mengungkapkan jika kegiatan tersebut digelar untuk meningkatkan keterampilan para peserta sosialisasi dalam membuat laporan tahunan.

“Keinginan kita setelah mereka (peserta sosialisasi) mengikuti sosialisasi ini, mereka bisa terampil dalam membuat laporan pertahunan yang benar,” ungkapnya.

Lanjut Dr. Johansyah Mansyur M.Si., bahwa ia berharap nantinya peserta mengedepankan transparansi dan akuntabilitas dalam membuat laporan.

Hj. Ariyani Syam, MM., selaku ketua panitia mengungkapkan jika peserta pada sosialisasi ini berjumlah 175 orang. Sedangkan materi dibawakan oleh 3 pemateri yang memiliki latar belakang pendidikan yakni, Ratna Sari SE. (akademisi dosen fak. Ekonomi UMI/ akuntan publik), H. Muh. Batri. SE., MM., (Akademisi dan praktisi koperasi) dan Drs. Salman Sahmad Mpd., (Dekopinwil sulsel, praktisi sulsel).

“Untuk pesertanya sendiri sebanyak 175 orang. Sedangkan pematerinya sebanyak 3 orang,” kuncinya pada reporter Sulselmengabari.com disela kegiatan. (*)