BCL live in Concert Pertama di Zona Cafe Makassar

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Setelah sukses mendatangkan penyanyi papan atas Judika, kali ini Zona Cafe dan Bold Experience kembali mendatangkan penyanyi wanita papan atas, yang baru-baru ini memgeluarkan single terbarunya berjudul Dance Tonight.

Dengan menggandeng Jflow, Lagu Dance Tonight miliknya tentu sangat berbeda dengan genre musik yang biasa dibawakannya. Single terbarunya ini lebih up beat dan lebih spirit.

Single Dance tonight juga rencananya akan dibawakan pada saat perform di Zona Cafe Makassar tepatnya pada jumat, 5 oktober 2018. Bunga Citra Lestari juga tentunya akan memboyong para dancernya.

Untuk menyaksikan performa apik dan spektakuler dr BCL bersama para dancer, Zona Cafe menyiapkan beberapa pilihan tiket dan paket diantaranya, Tiket presale 1 seharga 150 ribu dan harga onthespot 250 ribu. Untuk paket terdiri dari Paket Table, VIp table, VIP sofa dan VVIP sofa.

Hingga hari ini paket VIP & VVIP sofa sudah habis terjual. Sedangkan untuk penjualan tiket presale telah laku terjual sekitar 85% dari total 100tiket presale yg disiapkan.

Jangan sampai kelewatan konser pertama Bunga Citra Lestari. Dapatkqn tiketnya langsung ke zona cafe makassar, jl.ujung pandang no.02.