Antusiasme Peserta Rekrutmen PT Global Retailindo Pratama

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – PT Global Retailindo Pratama atau yang lebih dikenal Minimart kembali menggelar tes dalam rangka rekrutmen karyawan baru, di Toko Minimart Jalan Andi Tonro, Makassar, Senin (27/8/2019).

Dalam rekrutmen kali ini, berdasarkan pantauan reporter sulselmengabari.com, tes calon karyawan ini cukup antusias pasalnya dihadiri hampir ratusan peserta. Dan rekrutment ini pihak perusahaan membuka beberapa lowongan untuk posisi Comersial Staff (CS), Helfer, dan Driver.

Menurut Branch Manager PT Global Retailindo Pratama Area Makassar, Panca Wahyu Wicaksana mengungkapkan Bahwa rekrutmen ini untuk memberikan kesempatan kepada para tenaga potensial untuk berkarya dan berkembang bersama.

“Minimart sebagai perusahaan retail dengan padat karya, dimana dalam operasional bisnisnya masih banyak membutuhkan tenaga – tenaga potensial untuk berkarya dan berkembang bersama. Oleh sebab itu Minimart banyak menyerap tenaga kerja, seperti yg kami lakukan rekrutment di toko maupun lewat jobfair disnaker,” ungkap Panca Wahyu Wicaksana.

Panca berharap dengan adanya rekrutmen ini, Minimart bisa membantu mengurangi angka pengangguran di Makassar dan sekitarnya dan memberi kesempatan untuk berkarya,” pungkasnya. (Byk)