Golorong Peduli Korban Anging Puting Beliung di Bara – Baraya Timur

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari,Makassar – Organisasi Golorong Indonesia menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada warga yang terkena dampak angin puting beliung di Kelurahan Bara – Baraya Timur, Kecamatan Makassar, Senin (27/12/2021).

Pada penyerahan bantuan ini dihadiri oleh Plt Kepala Dinas Sosial Kota Makassar, H. Muhiddin SE MM, Wakil Ketua Golorong Indonesia, Hijria Enang Spd, Mpd, Sekjen Golorong, Suardi Salpin Spd serta Bendahara Golorong, Drs Kaswadi.

Wakil Ketua Golorong Indonesia, Hijria Enang Spd, Mpd mengungkapkan bantuan sembako ini sebagai bentuk kepedulian Golorong kepada masyarakat yang terkena musibah termasuk dampak angin puting beliung ini.

“Alhamdulillah hari ini kita serahkan bantuan paket sembako kepada warga yang terkena dampak angin puting beliung. Paket bantuan sembako berupa beras, telur dan Indomie ini diterima langsung oleh Lurah Bara – Baraya Timur, Ridwan ST, dan sekaligus dibagikan ke warga yang terdampak”ungkap Hijriah Enang.

Hijria berharap dengan adanya bantuan ini minimal bisa meringankan beban warga apalagi dimasa pandemi seperti ini,” tutupnya.

Hal senada di ungkapkan Sekretaris Golorong Indonesia, Suardi Salpin Spd bahwa bantuan sosial semacam ini merupakan wujud dari program kepedulian Golorong Indonesia bagi warga  yang terkena musibah atau bencana.

“Jadi penyaluran bantuan berupa sembako ke warga yang terkena musibah ini memang merupakan wujud dari program kepedulian Organisasi Golorong Indonesia yang berdiri sejak tahun 2015. Jadi Golorong bukan hanya olahraga namun juga bergerak dalam upaya peningkatan pendidikan serta kepedulian sosial,” ungkap Suardi Salpin Spd.

Perlu diketahui  Organisasi Golorong Indonesia di ciptakan oleh Bapak Walikota Makassar, Ir Moh Ramdhan Pomanto dan organisasi ini telah banyak melahirkan  sumber daya manusia yang berkualitas di Kota Makassar baik dibidang olahraga maupun dibidang kemanusiaan.