Camat Ujung Pandang Pantau Vaksinasi di Kelurahan Lae – Lae

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Camat Ujung Pandang, Syahrial Syamsuri memantau kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Kelurahan Lae – Lae, Kecamatan Ujung Pandang, Sabtu ( 29/02/2022).

Pada pelaksanaan vaksinasi di dua titik ini masyarakat terlihat antusias pasalnya mulai pagi – pagi masyarakat sudah mulai antri.

” Alhamdulillah masyarakat disini lumayan antusias ikut vaksin, contohnya  ada warga disini yang sudah masuk kategori lansia umur 73 tahun dan tidak bisa di vaksin karena punya riwayat penyakit jantung, ternyata masih juga datang. Jadi kesadaran masyarakat akan vaksinasi saat ini sudah tinggi,  dan saya berharap  kepada masyarakat agar tidak percaya dengan berita – berita yang sifatnya hoaks bahwa vaksin itu berbahaya. Intinya vaksin itu aman dan halal,”ungkap Syahrial Syamsuri.

Syahrial melanjutkan bahwa untuk optimalisasi vaksinasi untuk Kelurahan Lae Lae ada dua lokasi vaksin yakni di RW 1  depan Kantor lurah dan yang kedua di RW 3 di posko Recover Center.

“Jadi untuk mensukseskan program vaksinasi menuju 100 persen, untuk Kelurahan Lae – Lae hari ini ada dua tempat vaksinasi yakni di RW 1  depan Kantor lurah dan yang kedua di RW 3 di posko Recover Center, dan semuanya berjalan dengan lancar,” tuturnya.

Perlu diketahui pada vaksinasi di Kelurahan Lae – Lae juga turut dihadiri lurah Lae – lae, Kapolsek, Danramil  serta beberapa jajaran lingkup Kecamatan Ujung Pandang.