Bupati Barru Serahkan SK Pensiun Didampingi Kepala Cabang Utama Taspen Makassar

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Barru – Bupati Barru H. Suardi Saleh menghadiri upacara dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional Tingkat Kabupaten Barru yang digelar di lapangan Kantor Bupati Barru, Senin ( 17/6/2019).

Pada kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan penyerahan surat keputusan ( SK) pensiun dan dana tunjangan hari tua kepada enam orang purna bakti oleh
Bupati Barru didampingi pimpinan Taspen Cabang Makassar, Aceng Sudirja.

Bupati Barru, Suardi Saleh mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada PNS yang telah memasuki masa purna bakti

” Kami haturkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para PNS yang telah memasuki masa purna bakti semoga bisa memberikan inspirasi bagi sesama, meski bukan dalam ikatan kerja.”

Hal yang sama juga diungkapkan Wakil ketua DPRD Kabupaten Barru Andi Wawo Mannojengi selaku pimpinan upacara mengungkapkan ucapan terimakasih dan kepada seluruh elemen pemerintah daerah pemerintah Kabupaten Barru yang telah melaksanakan prosesi pemilihan dan berjalannya dengan tertib, aman.

Dalam upacara ini turut hadir turut hadir pula anggota DPRD Barru beserta jajarannya, Kapolres Barru, Perwira penghubung TNI, Sekda Kabupaten Barru, Pimpinan Taspen Cabang Makassar, OPD serta para tamu undangan lainnya.