Agar Ormas Terpantau Dengan Baik, Kesbangpol Makassar Kembali Gelar Rakor

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar- Pemerintah Kota Makassar melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Makassar rutin melaksanakan Rapat Koordinasi ( Rakor ) termasuk rakor bersama  dengan Tim pemantauan Ormas di Ruang Rapat Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Makassar, Jl. Ahmad Yani No. 2 Makassar, Selasa ( 29/11/2022).

Kepala Bidang hubungan antar Lembaga  Kesbangpol Makassar, Amru Mandasini yang mewakili Kepala Badan mengatakan, bahwa rapat ini terbilang penting makanya rutin kita lakukan,  agar ormas di Makassar tetap terpantau dengan baik.

“Rakor dilaksanakan secara rutin bersama Tim pemantauan ormas yg dibentuk oleh Pemerintah Kota Makassar melalui Badan Kesbangpol, dalam rangka koordinasi dan pelaporan pemantauan keberadaan Ormas di Kota Makassar, yg dilaksanakan oleh Tim termasuk koordinasi mengenai Jumlah Ormas yg terdaftar di Kota makassar sd. Bulan Nov. 2022,” Ungkap Amru Mandasini.

Pada rakor ini, dipimpin oleh Kaban Kesbangpol Makassar, Zainal Ibrahim yang diwakili oleh Kabid Hubla, Amru Mandasini, juga turut dihadir dari perwakilan Kejari Makassar, Polrestabes, Polres Pelabuhan, Imigrasi,Kodim serta beberapa staf dari bidang Hubungan antar Lembaga.