Diskop Beri Inisiatif Masyarakat Pasarkan Produk Ke Sosmed

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Pemerintah kota Makassar, melalui Dinas Koperasi (Diskop) dan UKM, menggelar kegiatan sosialisasi, di hotel Celebes Indah, Jalan Latomojong, Makassar, Rabu, (4/4/2018) siang.

Pada kegiatan sosialisasi kali Ini, diselenggarakan dengan tema ‘Pemanfaatan peningkatan kualitas UKM Angkatan Ke 2’.

Sosialisasi kali ini, dibawakan oleh sejumlah pemateri, Provinsi, plut, yakni Bahrung Ulung Ilham Spd. MM, Salman Samad S,Pd. MM, dan Adhi Surya Buana S, PSI, CMTA, TQ

Menurut Hj Tarbiani SE, selaku ketua panitia, mengungkapkan jika kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait inisiatif-inisiatif yang dapat dibil dalam melakukan pemasaran produk, contohnya dengan media sosial.

“Bagaimana caranya kita pasarkan melalui online karena sekarang, mulai marak online. Sosial medeia. Rata-rata orang belanja lewat online” ungkapnya, saat ditemui di ruangan sosialisasi.

Pada angkatan pertama ini, dihadiri 135 peserta yang diambil dari sejumlah perwakilan 14 kecamatan se kota Makassar.

“Peserta untuk angkatan pertama ini sebanyak 135, itu perwakilan tiap-tiap kecamatan se kota Makassar,” terangnya pada sulselmengabari.com

Rencananya kegiatan serupa akan digelar hingga angkatan ke 4, yang diagendakan berakhir hingga bulan 7 mendatang.

“Kita agendakan ini sampai angkatan ke 4, kemungkinan nanti sampai bulan 7,” tutup ibu Hj. Tarbiani, sapaan akrabnya.(*)