Timsus Ranmor Polrestabes Makassar Amankan Pelaku Penikaman Dengan Usus Terurai

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Tim Khusus (Timsus), Polrestabes Makassar, berhasil mengamankan pelaku penikaman dengan usus terurai, Kamis, (14/12/2017) pukul 11.20

Tim khusus yang dipimpin langsung Kanit Jatanras, AKP Ivan Wahyudi, dan Komandan Tim (Dantim) Ranmor, Aiptu Budisman, berhasil menangkap pelaku yakni Baso Amir (52), di rumah orang tuanya, jalan Mongisidi, Lorong 1, Makassar.

Berdasarkan hasil introgasi, Baso mengaku telah menikam Eki, pada (13/12) lalu, dibagian perut sebelah kiri.

“Ini sudah menjadi dendam, awalnya, pelaku dan korban mempunyai masalah pada bulan Juni 2017, korban Lk. Eki mendatangi rumah pelaku Dg baso di jln. Sepakat sebelum pindah ke jln. Pampang bersama temannya dan melempar rumah menggunakan batu dan busur tetapi pada saat itu pelaku tidak keluar rumah, selanjutnya pada bulan Oktober 2017 di jln. Pampang korban Lk. Eki ingin menikam Dg. Baso menggunakan badik tetapi Dg. Baso menghindar dan melempar sebuah kursi terhadap Lk. Eki sehingga Lk. Eki langsung melarikan diri, selanjutnya seminggu kemudian di jl. Pampang Lk. Eki menembak Lk Dg. Baso menggunakan Air softgun dan mengenai paha kiri Dg. Baso,” ungkap Kabid Humas Polda sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani melalui sebuah rilis.

Pelaku kini masih diamankan bersama barang bukti berupa sebilah pisau sangkur yang digunakannya melancarkan aksi.