SD Inpres  Bertingkat Bara – Baraya II Siap Menuju Adiwiyata Tingkat Provinsi

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – SD Bertingkat Bara- Baraya II Kelurahan Bara – Baraya timur, Kecamatan Makassar, telah berhasil meraih penghargaan piala Adiwiyata Tingkat Kota 2018 dari Dinas Lingkungan hidup Kota Makassar ( DLHD).

Atas terpilihnya SD yang di komandoi oleh Kepala Sekolah, Suardi Salpin S.Pd ini membuat semangat para jajaran lingkup sekolah yang dipimpinnya, untuk lebih berbenah lagi, hal ini dibuktikan dengan intensifnya pihak sekolah menggelar pertemuan untuk membahas persiapan file Adiwiyata untuk menghadapi penilaian tingkat Provinsi.

“Alhamdulillah, kita telah berhasil meraih piala Adiwiyata Kota 2018 dan menyisihkan ratusan sekolah di Makassar. Hari ini kita kembali menggelar pertemuan untuk memantapkan persiapan untuk penilaian tingkat provinsi yang diperkirakan akan dilakukan pada bulan april tahun 2019,” Ucap Suardi Salpin S.Pd, Sabtu (1/9/2018).

Suardi Salpin, menambahkan prestasi yang diraih ini juga tidak terlepas berkat kerjasama seluruh para guru dan tenaga kependidikan yang diketuai oleh Fitriana S.Pd.

Perlu diketahui raihan Adiwiyata 2018 untuk SD bertingkat Bara – Baraya II ini, merupakan sekolah yang kedua setelah
tahun 2017 lalu, beliau juga berhasil membawa SD Inpres Parang, Kelurahan Parang, Kecamatan Mamajang meraih Adiwiyata saat masih menjabat Kepala Sekolah di SD tersebut.