Coboy Coffee Jadi Idola Masyarakat Unismuh Makassar

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Satu lagi tempat nongkrong rekomended untuk warga masyarakat kota Makassar. Coboy Coffee menjadi solusi bagi para penikmat kopi dengan rasa istimewa.

Coboy Caffe, kini semakin eksis ditengah maraknya warung kopi tersebar di Makassar bak jamur dimusim hujan. Namun berbeda, Coboy Caffe yang berada di Balai Sidang Universitas Muahammadiyah Makassar (Unismuh) menyajikan rasa kopi yang khas dengan harga yang pas.

Tidak heran, jika setiap jam bukanya yang dimulai pukul 09.00 hingga pujul 17.00 kursi warkop terus dipadati para pecinta kopi.

Bukan hanya dari kalangan Dosen, staf kampus, security, mahasiswa, kerap kali koboy coffe dikunjungi warga dari luar kampus Unismuh. Muhammad Ridho Darmuh, misalnya mengaku kerap menghabiskan waktunya di Coboy Coffe, pasalnya warkop ini memiliki ramuan kopinya tersendiri yang membuatnya beda dengan warkop lain.

“Jelas, kopi disini punya rasa tersendiri, buat apa saya jauh-jauh datang kesini kalau bukan karena itu, banyak juga warkop dekat rumahku (pettarani), tapi ya saya suka disini,” ungkapnya saat berbincang dengan reporter sulselmengabari.com beberapa waktu lalu.

Zulkifli, pelanggan tetap Coboy Coffe dari kalangan mahasiswa, mengaku tiap hari ia mencicipi ramuan kopi Coboy Coffee, dan tidak takut kantonya kosong, ungkapnya, harga kopinya bersahabat, hanya berkisar 10 ribu rupiah.

“Hampir setiap hari saya disini, karena kan murah, tapi bukan murahan, jadi aman untuk kantong mahasiswa,” ungkap kipu, sapaan akrabnya saat dikonfirmasi, Senin, (26/2/2018).