Danny Pomanto Kukuhkan Tim Pemenangan di Pabbaeng Baeng

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Calon Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, mengukuhkan relawan pemenangan partai perindo untuk pasangan DIAmi yang digelar di kelurahan pa’baeng baeng kecamatan tamalate, minggu, (25/2/2018).

Ketua dpw sulsel perindo, Zanusi Ramadhan, menyebutkan insya Allah perindo tidak ingin menghianati suara rakyat dan sejak awal perindo ingin perjuangkan pak Danny yang sudah memberikan kontribusi maksimal bagi kota Makassar.

“Kita tidak ingin kota makassar dipimpin oleh orang yang ingin mencoba – coba, jadi kehadiran kita disini sudah berada di jalan yang benar yang hanya untuk mendukung pak Danny yang telah memberikan bukti nyata, jadi bagi kita pantang pulang tanpa membawa pulang kemenangan,” ujar Zainuddin.

Sementara Danny pomanto dalam pidatonya menyebutkan bahwa partai perindo lah yang memberikan dukungan yang tidak pernah bergeser hingga hari ini, perindo selalu mendukung kami baik dalam genting maupun dalam keaadan suka. Insya Allah perindo akan bisa bersaing dengan partai lainnya dan tetap eksis di percaturan politik indonesia.

Di pengukuhan relawan pemenangan partai perindo untuk pasangan DIAmi ini telah menyatakan sikap sebanyak tiga poin utama yakni:
1.Mendukung dan memperjuangkan kemenanngan pasangan DIAmi.
2.Menjalankan program relawan perindo demi memastikan kemenangan DIAmi.3.Perjuagan kami murni kesukaan dan kecintaan atas DIAmi.