Di Makassar, PAN Dukung Appi, Kadernya Dukung DIAmi

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Meski partainya mengusung Appi- Cicu, Anggota dewan kota Makassar asal Partai Amanat Nasional ( PAN), Zaenal Dg Beta menyatakan dukungan terhadap pasangan Danny Pomanto-Indira Mulyasari Pramastuti ( DIAmi).

Anggota dewan yang sudah menjabat dua periode ini mengaku, kinerja dan kualitas Danny Pomanto (DP) dalam memimpin kota Makassar sudah terbukti. Pasalnya, banyak penghargaan yang sudah diraih berkat kepemimpinan DP.

Tidak hanya itu, kata Zaenal, program-program yang dicetuskan oleh DP sudah dirasakan oleh warga. Apalagi, sosok DP membangun program mulai dari lorong. Jadi warga mulai kalangan bawah hingga atas bisa tersentuh.

“Alasan saya nyatakan dukungan ke pak Danny karena sudah teruji selama memimpin, saya ini sudah lama jadi anggota dewan, tapi baru kali ini ada walikota membangun program lewat lorong dan itu berhasil,” jelasnya usai mendampingi Danny Pomanto saat melakukan silaturahmi di Jln Tidung 3 Kel Mappa kecamatan Rappocini, Sabtu, (24/2/2018).

Dari pantauan, hari ini Zaenal Beta mendampingi petahana Danny Pomanto saat bersilaturahmi dengan warga, mulai dari Minasaupa hingga ke wilayah kedua di jl Mappala Kecamatan Rappocini.

“Ini saya nyatakan dukungan ke DP secara pribadi, saya tidak mau kota Makassar mundur lagi. Demokrasi juga tidak boleh mundur, “ucapnya lagi.

Saat acara silaturahmi di jl Mappala tersebut, selain teriakan” Oppoki” juga terdengar teriakan ” Saya Pan Saya DiAmi”. Teriakan itu dari warga bernama abdul Rahim (25 tahun) yang ikut diacara silaturahmi di jl Mappala.

“Saya salut dengan pak Zaenal DG Beta, meski partai PAN usung Appi-Cicu, tapi kader Pan dukung pasangan DIAmi, Oppoki,” ungkap Rahim yang mengaku tim Sukses Zaenal Beta pada Pemilu Legislatif 2014 lalu.

Rahim sebut PAN ke kandidat lain, tetapi kade-kader PAN total dan solid menang DIAmi.