DP Mengajak Warga Laikang Menjaga Pilkada Tetap Aman dan Damai

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari,Makassar -Memasuki Hari ke 3 masa kampanye,Kandidat petahana Moh Ramdhan Danny Pomanto menyambangi warga Kelurahan Laikang Kecamatan Biringkanaya, Selasa, 21/2/2018).

Kedatangan DP ditengah warga laikang ini,disambut antusias yang luar biasa oleh ratusan warga.

Danny,mennyampaikan bahwa jika kembali dipercaya memimpin Makassar pada periode selanjutnya, ia akan melanjutkan semua program yang telah dijalankan saat dia masih aktif sebagai wali kota.

Dia mengaku akan memaksimalkan infrastruktur seperti betonisasi jalan, dan pemberdayaan lorong dengan baik.

“Insya Allah kedepan kita maksimalkan semua program, karena itu saya maju lagi untuk maju sebagai wali kota, infrastruktur sangat penting dan program lorong akan dimaksimalkan lagi, kedepan kita akan buat lorong tanpa pengangguran, ” kata DP saat membawa kata sambutan pada peresmian Menara DP Laikang.

Selain itu, DP juga mengenalkan program Instagram kepada warga Laikang, dimana program ini adalah menampung aspirasi dari warga kota Makassar.

Disela sambutannya, DP juga menekankan kepada semua warga agar menjaga Pilkada tetap aman dan damai.

” Mari kita sama-sama wujudkan Pilkada damai, demi mewujudkan Makassar yang lebih baik lagi. “harapnya.

Sementara, Tokoh Masyarakat Laikang, Kasim, menyatakan akan penuh mendukung petahana Danny Pomanto-Indira Mulyasari Pramastuti (DIAmi).

Ia beralasan, dukungan terhadap DP itu karena kinerja dari wali kota yang inovatif ini sudah terbukti membawa kota Makassar ke arah yang lebih baik.

Diantaranya, kota Makasssar berhasil meraih penghargaan Adipura tiga kali berturut-turut. Selain, itu banyak program yang membuat warga kota bisa lebbmih sejahtera seperti program Bank Sampah, Program MTR, lihat Sampah Ambil dan Lorong Garden serta Badan Usaha Lorong ( BUlo).

“Insya Allah Oppoki, kami mendukung Pak Danny Pomanto untuk kembali pimpin Makassar, terbuktimi prestasinya beliau. ” pungkasnya.