DP Silaturrahmi ke Warga Kelurahan Bonto Lebang

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Calon Wali Kota Makassar Ir Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto (DP) menyambangi warga Kelurahan Bonto Lebang Kecamatan Mamajang, Selasa (27/02/2018).

Saat Danny tiba dilokasi langsung menyapa dan bercenkrama dengan warga disetiap jalan dan lorong di Kelurahan Ini. DP pun meladeni permintaan para warga yang ingin berfoto bersama, sembari mengangkat Dua jari sambil diiringi teriakan “oppoki” dan lantunan musik tradisional.

Salah satu tokoh masyarakat Bonto Lebang, Mustafa arby, menyatakan suatu kebanggaan yang luar biasa kita dikunjungi oleh Danny, beliau yang telah membawa kemajuan bagi kota Makassar, jadi wajib hukumnya untuk memenangkan beliau di pilwali tahun ini.

“Pak Danny itu orang luar biasa pasalnya dulunya makassar kurang diperhitungkan di kancah nasional dan internasional, namun dikepemimpinan beliau, makassar meraih berbagai penghargaan, jadi warga bonto lebang akan solid memenangkan pasangan DIAmi di pilwali makassar,” ucap Mustafa dengan nada berapi- api.

Sementara Danny menyebutkan momentum pilkada ini adalah untuk merumuskan pembangunan kota makassar yang lebih baik, sebagai pemimpin kita punya tanggung jawab, menjawab kesulitan masyarakat, termasuk apa – apa kesulitan masyarakat yang ada di bonto lebang ini, mari bersama – sama mewujudkan makassar yang lebih baik.