Gadis Cantik Ini Jadi Penggemar Buku Romantika

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Lagi-lagi testimoni datang dari pembaca novel Romantika, yang kini telah mengaku menjadi pengagum novel romansa tersebut. Terbit dengan 130 halaman, rupanya novel Romantika mampu mempengaruhi emosi sang pembaca hingga larut dalam cerita.

Pemilik akun Instagram (IG) @nunu_tamrin, ini mengaku sangat suka dengan buku yang ditulis oleh Suci Nurjaya yang berkolaborasi dengan M. Fatwa A. Patang itu, pasalnya sair yang begitu indah mampu menghanyutkan pembaca dalam cerita yang dibawakannya.

Menurut Nursidar yang juga merupakan mahasiswa semester akhir jurusan farmasi di Universitas Indonesia Timur (UIT), bahwa ia sangat suka dengan rangkaian kata yang digunakan penulis untuk menyampaikan ceritanya.

“Sangat bagus kak, terutama rangkain katanya, saya juga mau belajar menulis seperti itu,” ungkap Nursidar, saat dikonfirmasi melalui media whatsapp, Minggu, (25/2/2018).

Nunu, panggilan akrabnya kemudian merekomendasikan buku tersebut kepada generasi milenial yang gemar membaca novel. ” ia menurtuku bisa juga sih,” tutupnya.