Latih Kerjasama Tim, Robert Ajak Skuad PSM Bermain Paintball

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Bali – Ada saja trobosan baru Robert Rene Alberts, dalam menggembleng skuad PSM Makassar, salahsatu yang unik, pelatih yang beumur 63 tahun ini memberikan latihan kepada timnya dengan bermain paintbal, Jum’at, (9/2/2018) sore.

Zulham Zamrun bermain Paintball

Menurut Andi widya syadzwina, mewakili pelatih jika latihan tersebut dilakukan guna meningkatkan kerjasama tim dan juga strategi.

Skuad PSM bermain Paintball

“Para pemain dan pelatih memilih bermain paintball karena dalam permainan ini ada kerjasama tim dan strategi. Lokasi permainan yaitu di Paintball Gong Bali, kota Denpasar,” ungkapnya.

Skuad PSM bermain Paintball

Selain bermain Paintball, Skuad PSM juga melakukan kunjungan ke Monkey Forest. Pemain PSM terlihat menikmati kunjungan tersebut, tidak sedikit diantaranya memanfaatkan moment dengan berfoto bersama penghuni Monkey Forest

zulham zamrun saat berada di monkey forest

“Kegiatan tim hari ini yaitu refreshing bersama dengan mengunjungi monkey forest, shalat jumat, makan siang bersama, bermain paintball, dan makan malam bersama. Kegiatan bersama ini dimulai sejak pagi pukul 8 hingga malam hari,” Tutup wina.