Ratusan Tokoh Masyarakat Rajawali Silaturahmi ke Rumah Danny Pomanto

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Dukungan terus mengalir untuk Calon Walikota Makassar Moh. Ramdhan “danny” Pomanto, hal ini dibuktikan dari ratusan tokoh masyarakat yang mengatasnamakan masyarakat rajawali bersatu, mendatangi kediaman Danny di jalan amirullah, Senin (26/2/2018). Kedatangan mereka untuk menyatakan sikap mendukung dan siap memenangkan pasangan DIAmi di pilwali tahun ini.

Ketua tim rajawali bersatu, Daeng Talli menyebutkan akan bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkan pak Danny di pilwali.

“pak Danny itu sudah teruji tidak perlu diragukan lagi, makassar sekarang sudah nyaman berkat program – program andalan beliau, seperti lorong garden dan makassar ta tidak rantasa, jadi sangat wajar jika kita mendukung penuh beliau untuk memimpin kembali makassar,” tutur Daeng Talli.

Sementara Danny menyebutkan terimah kasih banyak atas dukungan ta semua, mari bersama – sama mewujudkan makassar yang lebih baik, insya Allah tidak upakasirikki.

Kedatangan ratusan tokoh masyarakat mariso ini diakhiri dengan foto bersama dengan danny sambil diiringi teriakan ” oppoki”.