15 Tahun Tak Diaspal, FAS Bakal Beton Jalan Perintis

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, parepare -Pasangan Calon Walikota Dan Wakil Walikota Parepare, Faisal andi Sapada – Asriady Samad akan membangun Akses Jalan tepatnya di Jalan Perintis, Tepatnya di Arah Timur SMPN 3 Parepare akses jalan Kampung Mandar. Pasalnya kondisi jalan selain bebatuan, juga rawan untuk dilalui ketika Muslim penghujan.

Salah satu, Tokoh Masyarakat, Yapadidi meminta Kepada Pasangan FAS jika terpilih akan memperbaiki akses jalan tersebut. “Sudah 15 tahun lamanya, akses jalan kami begini, apalagi jika musim hujan, kadang masyarakat jatuh dari kendaraannya,” ujar dia.

Dari Pantuan, Akses masuk jalan Perintis, disamping Pekuburan kondisinya hanya 20 meter kondisi diaspal sampai di Jembatan, jembatan hingga akses ke Daerah Mingrulangge hanya bekas Aspal.

Faisal Andi Sapada lansung memberikan perhatian kepada masyarakat Kampung Mandar tersebut, dengan meminta bersabar. “Jika kami terpilih, tugas pertama kami adalah membentonkan jalan daerah sini, karena Akses kampung Mandar samping kuburan juga alternatif menghubungkan daerah, satu sama lain,” ujar dia.

Sembari memperkenalkan program FAS yakni pembangunan berupa dana per kelurahan sebesar 2 Miliar. “Kasian hasil Musrembang tidak diwujudkan padahal sudah menunggu 4 tahun, semoga kami yang memimpin kota ini, karena konsep kami adalah ‘Sibawaki’ yang artinya bersama-sama dengan masyarakat,” tuturnya.