Begini Penampakan Dalaman ‘Raisa’  Menurut Idrus Sat Sabhara Restabes

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Pasca tampil bersama Wakapolres Makassar, pada pengamanan debat kandidat calon walikota dan wakil wakikota Makassar 2018, yang dihelat pada Jumat lalu, Raisa kini menjadi viral di Makassar.

Setelah banyaknya masyarakat yang penasaran dengan Raisa, Bripka Idrus, Sat Sabhara Polrestabes Makassar, menerangkan lebih dalam tentang Raisa, lengkap hingga penampakan bagian dalamnya.

Menurut Brigadir Idrus, Raisa (penguRAI masSA) merupakan kendaraan taktis yang dibuat dengan lapis baja oleh anak negri. Di desain khusus untuk keperluan mengurai massa.

Pada penampakan bagian dalam Kendaraan ini dilengkapi teknologi sound syetem V8 1000 w, sehingga dapat menggetarkan gendang suara. Menjalankan kendaraan ini memerlukan 3 personel. Butuh 1 driver dan 2 operator.

“Memliki teknologi sound system V8 1000w dengan program sound efek yang dapat memecah gendang telinga yang di gunakan menghadapi massa yang anarkis,” ungkapnya saat pada dikonfirmasi sulselmengabari.com minggu, (18/3/2018)

Kendaraan ini dimiliki oleh sat Sabhara polrestabes Makassar, dibawah kepeminpinan kasat sabhara polrestabes Makassar AKBP. Priswo Pramuko, kedepannya akan terus digunakan jika diperlukan dalam penguraian massa yang anarkis.

“Raisa akan banyak turun, menghadapi pilkada 2018 banyak kegiatan yang kerawanan tinggi. Bukan hanya pilkada tapi unjuk rasa yang di mungkinkan dapat berujung anarki, namun tetap melalui tahapan SOP, tutur kasat sabhara”.