Sulselmengabari, Makassar – Menjadi seorang PNS nampaknya kini kurang diminati masyarakat, pasalnya kuota yang sedikit dengan pesaing yang banyak kerap menggugurkan harapan.

Sehingga tidak jarang wanita pemilik titel sarjana harus terjun ke dapur menjadi seorang Ibu Rumah Tangga (IRT).

Tidak ingini demikian, Suci Nurjaya, Mahasiswa salahsatu universitas di Makassar kemudian kerap berbagi tips dengan kerabat dekatnya, berbisnis dengan omset jutaan rupiah perbulan.

Terbukti, setelah menjalankan bisnisnya, gadis asal Sidrap ini telah mampu kuliah dengan biaya sendiri, bahkan biaya hidup di kota Makassar tidak lagi ditanggung orang tuanya.

“Alhamdulillah sejak bulan 10 kemarin saya mulai bisnis ollshop ini, sejak saat itu juga saya bilang ke orang tua untuk stop kirim uang jajan dan uang kuliah, karena keuntungannya sudah lumayan,” ungkap Suci sapaan akrabnya.

Berjalan 5 bulan Suci, telah memiliki puluhan reseler di berbagai daerah, yang juga berpenghasilan jutaan rupiah. Ia pun juga mengaku siap membantu jika seseorang ingin bergabung dalam bisnisnya.

“Alhamdulillah, ada teman yang tidak punya modal, tapi kita bimbing, ada juga yang punya modal sendiri, bergabung kita bimbing juga. Ini namanya rezeki dari Allah, sebagai manusia yang pernah susah, kita harus saling berbagi,” tambah suci.

Jika ingin bergabung dalam bisnis online kosmetik ini, bisa dm melalui instagram @lansshop_makeup, atau Facebook Suci_lansshop, atau langsung chat di WA 0856-5718-3799. (*)

Tinggalkan Balasan