Buktikan Loyalitas, Warga Ini Lukis Mural FAS

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Parepare – Pelbagai cara dilakukan warga Parepare untuk menunjukkan dukungannya kepada Calon Walikota-Wakil Walikota Faisal Andi Sapada-Asriady Samad (FAS). Didepan Islamic Center, warga bernama Aprisal Burhanuddin membuat lukisan mural (lukisan dinding) Faisal Andi Sapada.

Gambar setengah badan FAS, dilukis ditembok rumahnya. Berlatar merah, FAS terlihat gagah dengan jas biru dan Songko Cella khasnya. Ada tulisan ‘Ngumpul Bareng Sibawaki’ disamping lukisan FAS.

“Ini kreasi sendiri bersama teman-teman dan keluarga,” kata Aprisal saat dikunjungi awak media.

Mereka menggunakan sisa cat, dan alat-alat seadanya untuk membuat lukisan mural berukuran 3×2 meter itu. Dia menambahkan, sejak lukisan itu jadi, sudah 2 kali Faisal Andi Sapada datang berkunjung ke rumahnya. Anak-anak muda disekitar Islamic Center, juga kerap nongkrong ditempat itu.

Mural itu ia buat, untuk menunjukkan loyalitas dan mempertegas dukungan keluarganya untuk FAS. Ia dan keluarga besarnya, memastikan bakal total mendukung Faisal-Asriady pada Pilwalkot 2018.

Apalagi, mereka sudah menjadi loyalis FAS sejak lama. “Waktu beliau berpasangan dengan Pak Paseng Madong di Pilkada 2008 lalu, keluarga besar kami sudah loyal ke FAS,” tandasnya.

Selain membuat lukisan, loyalitas pendukung FAS juga ditunjukkan dengan secara swadaya membuat pernak pernik sosialisasi. Seperti gantungan kunci, baju kaos, dan stiker. (*)