Danny Janjikan Anak Muda Karuwisi Keterampilan dan Pekerjaan, bukan Uang

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Calon Wali Kota (Cawalkot) Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto melakukan kunjungan ke Jl. Sejiwa Kelurahan. Karuwisi, Kecamatan. Panakkukang, Kamis (1/3/2018).

Walau hujan deras, kunjungan Cawalkot Makassar yang dikenal sebagai ‘Anak Lorongna Makassar’ ini, disambut meriah dan antusias oleh ratusan warga setempat.

“Merakyat memang ini Pak Danny, Sombere (gaul) betul-betul anak lorong jadi Wali Kota,” ucap salah satu warga Sejiwa, Haerani.

Sementara itu, dalam sambutan Danny Pomanto menyebutkan, dirinya akan terus melanjutkan program berbasis Badan Usaha Lorong (Bulo) sebagai wahana ibu-ibu berkreasi.

Bulo juga selama ini menjadi tumpuan ibu-ibu yang mempunyai keterampilan. Pada kesempatan itu, Danny juga menjanjikan memberikan bantuan modal usaha untuk pegiat Bulo.

“Jadi kalau ada ibu-ibu nanti yang suka menjahit, jualan kue, dan sebagainya. Itu kita akan bantu untuk mengembangkan usahanya,” ujar Danny.

Lebih lanjut, Danny juga menyampaikan untuk anak muda nantinya akan dibekali pengetahuan, agar trampil dan mudah mendapatkan pekerjaan.

“Kalau ada anak-anak muda nanti, misalnya ingin kerja sesuai keinginannya akan dilatih dulu, agar mudah mendapatkan pekerjaan dan bisa menjadi pegawai atau karyawan yang terampil,” (*)