Danny Pomanto: 27 Juni Anda Tentukan Nasib Makassar, 2 Itu Terbaik

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar -Petahana calon wali kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto (DP), dijamu dengan kue tradisional onde-onde saat bersilaturahmi dengan warga kelurahan Tamangapa, Kecamatan Manggala, Sabtu, (3/3/2018).

Selain onde-onde yang isinya gula merah, ada juga kue tradisional lainnya, seperti, barongko, jalangkote, dan macam-macam rebusan.

“Enak juga ini kue kue tradisional, ada onde-onde, barongko, jalangkote dan kue lainnya, luar biasa sambutan warga Tamangapa,” ucapnya.

Menjadi tamu spesial, DP juga disambut dengan tabuhan gendang serta bunyi suling dari warga setempat.

Danny Pomanto mengungkapkan, selama ini banyak program yang sudah berjalan, di antaranya, program MTR, Badan Usaha Lorong, Singarana Lorong, Lorong Garden serta program lainnya.

Olehnya, ia berharap semua program ini kedepan bisa lebih baik lagi, guna mewujudkan Makassar dua kali tambah baik lagi.

“Saya maju karena ingin menyempurnakan program yang sudah berjalan, marilah kita berjuang bersama-sama demi Makassar dua kali tambah baik, ingatki tanggal 27 Juni anda tentukan nasib Makassar, cobloski nomor dua yang terbaik,” lanjutnya disertai teriakan Oppoki dari warga.

Di kesempatan itu pula, DP kembali mengingatkan agar warga tetap menjaga silaturahmi dan persaudaraan, meski ada yang berbeda pilihan di Pilkada ini.

“Mari kita ciptakan pilkada damai, tetap jaga persaudaraan meski kita beda pilihan,” harapnya.

Usai menikmati kue tradisional dan berkeliling menyapa warga tamangapa, DP disuguhkan menu makan siang, yaitu masakan khas bugis -makassar kondro yang bahan bakunya dari tulang iga daging sapi.