Gelar Peringatan Isra Mi’raj, Jamaah Khalwatiyah Doakan FAS.

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Parepare – Jamaah Khalwatiyah Samman Kota Parepare, menggelar acara Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Minggu 25/3. Acara yang dihadiri ratusan jamaan itu, digelar di Jl Zasalia, Kel.Ujung Sabbang.

Calon Walikota Parepare Faisal Andi Sapada (FAS) juga turut menghadiri undangan, bersama sejumlah tokoh masyarakat. Kehadiran Faisa disambut oleh Andi Sahabuddin Puang Rafi, sebagai pimpinan Jamaah Khalwatiyah Parepare.

Pada kesempatan itu, ratusan jamaah yang hadir turut mendoakan FAS agar sukses dalam Pilwalkot Parepare. “Semoga dalam berkah Isra Mi’raj ini, FAS dan seluruh tim pemenangan diberikan kemudahan dan kelancaran, dijauhkan dari fitnah dan gangguan-gangguan,” ucapnya.

Dia juga menghimbau para jamaah agar turut membantu pemenangan FAS. Dukungan mereka untuk FAS, disebut selain karena ketokohan dan kedekatan mereka, juga karena program keummatan FAS yang sangat baik. “Ajak keluarga, teman dan tetangga ikut mendukung FAS,” ajaknya.

Pertemuan FAS dengan jamaah Khalwatiyah memang sudah kerap digelar. Sebelumnya, Asriady juga menghadiri silaturahmi bersama jamaah khalwatiyah, Februari lalu. Acara saat itu digelar di kediaman Alm. H. Samsuddin Jl Messang Bau Massepe, Kampung Pisang. Asriady bahkan dihadiahi kopiah hitam.

Jamaah khalwatiyah sendiri, memiliki pengikut yang tidak sedikit. Di Kota Parepare, pengikut Khalwatiyah tidak kurang dari 1500-an orang, dan tersebar dalam pelbagai lapisan dan kalangan masyarakat. (*)