Hadir di Parepare, Anis Matta Didampingi Anggota DPR, Bupati Takalar dan Plt Walikota Kendari

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Kehadiran tokoh nasional Anis Matta di Parepare, dalam rangka ikut mengkampanyekan Faisal Andi Sapada-Asriady Samad (FAS), Minggu 4/3. Ikut dalam rombongan Anis Matta, Anggota Banggar DPR-RI Andi Akmal Pasluddin, Bupati Takalar Syamsari Kitta dan Plt Walikota Kendari Sulkarnain Kadir.

Akmal menemani Anis naik ke lokasi kampanye dialogis, sementara dua nama terakhir sempat ngopi bareng bersama Tim Pemenangan FAS di Warkop 588, tepat didepan lokasi kampanye FAS. Mereka juga menyimak orasi Anis Matta, lewat TV yang disiapkan tim pemenangan FAS didepan warkop.

Hadir menemani keduanya, sejumlah politisi PKS dan tim pemenangan FAS H. Agus Mante. Pengunjung warkop lainnya, cukup terkejut dengan kehadiran dua kepala daerah di dua provinsi berbeda itu.

“Kami sampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas kehadiran Calon Presiden RI Anis Matta dan rombongan yang mendampingi,” kata FAS membuka sambutannya.

Syamsari adalah kader PKS yang sukses memenangkan Pilkada Takalar tahun lalu. Ia sukses menumbangkan petahana Burhanuddin Bur, dan menjadi inspirasi daerah lain di Sulsel dalam melawan incumbent kuat.

Sementara Sulkarnain Kadir adalah Ketua DPD PKS Kota Kendari, yang baru beberapa hari yang lalu dilantik oleh Kemendagri menjadi Plt Walikota Kendari.