Ini Alasan Ikatan Arsitek Sulsel Dukung Penuh Danny di Pilwali Makassar

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar–Ikatan arsitek sulawesi selatan mendukung penuh, Petahana calon wali kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” pomanto (DP) di Pilwali tahun ini.

Hal ini dipastikan oleh dewan penasehat arsitek Sulawesi Selatan Sanusi Anwar saat ditemui, Sabtu, (3/3/2018) di jalan toddopuli, menyebutkan bahwa dukungan penuh kita berikan buat pak Danny karena prestasinya.

“sosok pak Danny itu sungguh luar biasa, pasalnya beliau mempunyai ilmu dan prestasi arsitek kompleksitas luas, yang mampuh di aplikasikan dalam penataan dan pembangunan kota Makassar, jadi dengan bukti nyata yang telah ditunjukkan tersebut membuat kami bangga dan akan terus mendukung beliau di pemilihan walikota tahun ini,” ucap Sanusi.

Sementara itu, Danny mengucapkan terimah kasih atas dukungan para arsitek yang terus turut memberikan ide – ide cemerlang dalam pembangunan kota makassar.

“Terima kasih para arsitek atas dukungan ta selama ini, mulai dari nasehat dan masukan – masukan demi kemajuan kota makassar yang kita cintai ini, mari bersama sama kita majukan makassar menuju kota dunia,” ungkap Danny.