Komunitas DP di Manggala: Tak Ada Cara Lain, DIAmi Harus Menang

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Jelang kedatangan calon Wakil Walikota Indira Mulyasari Paramastuti di Kelurahan Antang, Kecamatan Manggala, Senin (12/3/2018), Tim Xena dan Ratu Kelurahan Bangkala gelar Rapat Koordinasi dengan Komunitas PRO DP.

“Rapat koordinasi dengan PRO DP untuk meminta petunjuk dan arahan sekaligus untuk meminta kepada PRO DP untuk ikut mengawal ibu Indira di lorong Bungung Lompoa Antang,” kata Korlu Tim Xena Kel.Bangkala, Adriati, minggu malam (11/3/18).

Demikian juga dengan tim Ratu, dalam Rakor tersebut yang digelar di Menara 2 PRO DP jalan Tamangapa Raya III, Korcam Manggala Tim Ratu, H. Nurbaya ikut menyampaikan hal yang sama.

Dalam rakor tersebut Ketua tim PRO DP, Sofyan kepada Xena dan Ratu mengatakan, dalam setiap pergerakan Ratu dan Xena di Manggala, PRO DP akan selalu siap untuk berkolaborasi di setiap gerakan dalam memenangkan pasangan DIAmi.

Seluruh pergerakan dilakukan dengan solid karena tujuan sama, Tak ada cara lain yakni Danny-Indira (DIAmi) harus menang.

“PRO DP selalu siap dan siaga, siapapun yang ada di garis perjuangan untuk DIAmi, kami dari PRO DP akan selalu ada,” kata Ketua PRO DP, Sofyan.

Kemudian kata Sofyan kepada tim Xena dan Ratu, dalam pergerakan perjuangan DIAmi di Manggala, kami juga dari komunitas PRO DP sangat berharap, untuk terus berkoordinasi, tidak boleh ada sekat, baik tim Xena, Ratu, dan PRO DP itu sendiri.

“Meraih kemenangan itu harus dimulai dengan kebersamaan dan kekompakan. Xena, Ratu, dan komunitas lainnya termasuk PRO DP harus komitmen pada visi dan misi yang telah kita ikrarkan bersama, yakni berjuang bersama untuk memenangkan DIAmi demi kota Makassar yang kita cintai ini,” tutup Sofyan