Kunjungi Pasar Bacan, Danny Tuai Dukungan Warga Pecinan

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Calon Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, mengunjungi Kawasan Pecinan Makassar, Minggu pagi (4/3/2018). Kali ini, Danny Pomanto, melakukan blusukan di salah satu pasar Cina atau biasa di sebut dengan pasar Bacan.

Di kunjungan yang dirangkaikan dengan silaturahmi di pasar Bacan ini, Danny bercenkrama dan menyapa sejumlah pedagang. Bahkan kedatangannya disambut penuh antusias oleh para pedagang dan warga yang datang berbelanja di pasar tersebut, teriakan “oppoki”pun menggema.

Kedatangan, Danny di pasar bacan ini membuat ratusan warga keturunan tionghoa yang hadir menyatakan dukungan ke Danny.

“Kami warga pecinan sudah menyatakan dukungan penuh kepada calon Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, pasalnya kita sudah merasakan perubahan luar biasa semenjak beliau memimpin makassar, salah satunya perbaikan jalan di pasar bacan yang dulunya kurang bagus sekarang sudah dibetonisasi,” ucap Rosiady tendean salah satu tokoh masyarakat keturunan tionghoa.

Sementara itu, Danny mengungkapkan merasa senang bisa hadir di kawasan pecinan yakni pasar bacan, pasalnya aktivitas jual beli warga dipasar ini cukup tinggi, Dannypun mengajak kepada warga untuk terus bersama – sama membangun makassar yang lebih baik dan jangan biarkan makassar mundur lagi.

Untuk wilayah pasar bacan yang masuk dalam Kelurahan melayu baru kecamatan wajo, merupakan Kawasan Pecinan yang mayoritas warga di daerah ini di tempati warga keturunan Tionghoa.