Meja Debat Memanas, Pendukung Tetap Saling Rangkul

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar Muhammad Ramdhan Pomanto – Indira Mulyasari dengan tagline DIAMI dan Munafri Arifuddin – Rahmatika Dewi dengan tagline Appi-Cicu dan, Malam ini Jumat, 16/03/2018 bertarung dalam debat kandidat yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum Kota Makasar di hotel Grand Clarion.

Di debat kandidat kali ini, para simpatisan kedua pasangan calon telah berada di area lokasi untuk menyaksikan Acara. meski dua kubu berbeda dukungan ini, namun silaturahmi, keakraban dan persaudaraan tetap terjalin, buktinya ketua brigade 08, Lukman Sulaiman yang merupakan ketua ormas brigade yang terus mengawal pasangan DIAmi saling merangkul dan bercanda dengan pendukung pasangan Appi – cicu yakni Buyung Cokonuri.

Ketua Brigade 08, Lukman Sulaiman menyebutkan, meski kita berbeda dukungan di pilwali ini, namun keakraban tetap terjalin, jadi ini menjadi contoh kemasyarakat bahwa pilkada itu mengedepankan perdamaian.

“Perbedaan pilihan itu tidak ada masalah, yang terpenting pilkada itu aman, dan Damai, janganlah karena pilkada silaturahmi terputus, Lukmanpun menegaskan perbedaan adalah suatu hal yang wajar dan lumrah. Yang terpenting perbedaan pendapat jangan sampai memecah belah persaudaraan dan membuat khawatir kehidupan masyarakat,”ucap Lukman Sulaiman.