Puluhan Komunitas Solid jadi Vote Getter untuk FAS di Pilwalkot Parepare

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, parepare — Pasangan Calon Walikota-Wakil Walikota Parepare Faisal Andi Sapada-Asriady Samad (FAS) telah menghimpun dukungan dari puluhan komunitas. Rata-rata komunitas tersebut datang atas inisiatif bersama, menyatakan support mereka untuk FAS.

Sekretaris ZK Muda, Atrizal mengatakan, solidnya komunitas itu membuktikan bahwa FAS bisa diterima oleh seluruh lapisan masyarakat. Komunitas yang bergabung memang berasal dari banyak kalangan, seperti kelompok pemuda, kalangan perempuan, paguyuban daerah dan suku, hingga buruh pelabuhan dan nelayan.

“Orang-orang nyaman bersama FAS, karena enak diajak diskusi. Silaturahminya kuat, dan yang jelas tidak senang ma’bombe-bombe jika ada yang tidak sejalan dengan FAS, (bermusuhan/memutus silaturahmi, red),” ungkap Atrizal.

Sekretaris Komunitas UB 45, Yusran menambahkan banyaknya komunitas ditubuh FAS tidak mengganggu kerja-kerja pemenangan. Justru hadirnya mereka menjadi vote getter yang efektif dan nyata kerjanya. “Justru kerjasama antar komunitas sangat baik. Tujuannya kan sama, memenangkan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Hendrawan, yang menjabat Sekretaris SYT Community menjelaskan, kesediaan mereka mendukung FAS karena program-programnya yang pro hanya kepada masyarakat. Program tersebut juga dianggap realistis, dan bukan copy paste program pusat untuk dijual kembali.

“Yang paling utama bagi kami para pemuda, karena gagasan FAS dibidang ekonomi sangat baik. 1000 pengusaha baru, pendampingan usaha, adanya modal kerja, hingga ruang yang luas untuk kreatifitas, minat dan bakat anak muda juga diprogramkan,” tandasnya.