Ribuan Massa Pendukung Diami Aksi di PT TUN

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Ribuan Massa dan simpatisan salah Satu Pasangan Calon Walikota Makassar dan Wakil Walikota Makassar Moh.Ramdhan”danny”Pomanto dan Indira Mulyasari Parasmatuti melaksanakan Aksi Di depan Pengadilan PT TUN Jalan Pettrani Makassar Senin ( 26/03/2018).

Aksi yang berlangsung tertib dan damai ini,Meminta Agar Kasasi KPU kota makassar segera di terima dan jangan sampai ada sebuah permainan yang terjadi di Pilwalkot tahun ini.

Ribuan Simpatisan dan Relawan DIAmi menganggap bahwa keputusan PT TUN dianggap sangat tidak objektif pasalnya adanya beberapa unsur yang sangat tidak masuk akal untuk diterimanya gugatan dari pihak Munaffri Arifuddin-A.Rachmatika Dewi.

Salah satu simpatisan,Irwan Nur menyebutkan objek yang disengketakanpun berupa pembagian smartphone kepada seluruh RT/RW dan pengangkatan ribuan tenaga honorer sama sekali bukan program politik untuk memenangkan petahana di Pikada Makassar dan simpatisan menilai Itu program pemerintah kota, jadi tidak ada aspek pelanggarannya.