Tim Pemenangan FAS Sambut Bergabungnya Ipar TP

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Parepare— Bergabungnya H. Sulaiman Dahlan di kubu calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Faisal Andi Sapada-Asriady Samad disambut gembira oleh tim pemenangan. Agus Mante, tim pemenangan FAS yang mengantar Sulaiman bergabung yakin kekuatan FAS semakin tak terbendung.

“Tim makin bersemangat karena melihat bukti nyata bahwa pilihan kita bersama FAS adalah pilihan terbaik. Orang dari kubu rival kita saja hampir setiap hari ada yang nyatakan dukungan,” ujar Agus Mante.

Dia bahkan memberikan baju tim pemenangan yang persis sama dengan yang ia kenakan. Lengkap dengan bordir nama lengkap H.Sulaiman Dahlan. “Beliau tambahan kekuatan yang signifikan bagi tim FAS,” imbuhnya.

Pada kampanye dialogis di Jl Panorama, Faisal memperkenalkan Sulaeman Dahlan kepada tim dan ratusan warga yang hadir. “Beliau membuat keputusan tepat, dan sangat kami apresiasi. Hadirnya beliau menambah keyakinan kami menyongsong Pilwalkot Parepare, selamat bergabung,” ujar Faisal.

Sementara dalam orasinya, Asriady Samad menyinggung pentingnya orang saling menghormati dan saling menghargai. “Kalau kita sukanya ma’bombe (bermusuhan, red), merendahkan orang lain, pasti kita akan dijauhi orang. Orang seperti itu banyak musuhnya dan tentu saja rejekinya terhambat. Minimal dia akan miskin sahabat,” tandasnya.