Kader Partai Pendukung Makin Massive Sosialisasikan 22 Program FAS

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Parepare – Pasangan nomor urut 2, Calon Walikota-Wakil Walikota Parepare Faisal Andi Sapada-Asriady Samad (FAS) tidak hanya mendapatkan energi pemenangan dari partai pengusungnya. Tetapi juga dari partai pendukung seperti PBB, Perindo dan PKPI.

Kader dan pengurus partai setia menghadiri kampanye FAS. Baik dialogis maupun ikut berjalan kaki bersama dalam kampanye blusukan. Hal tersebut, bagian dari komitmen mereka mendukung dan memenangkan FAS.

“Kita upayakan selalu hadir dalam setiap kampanye. Ini menunjukkan kepada warga, bahwa partai kita hadir mengawal dan mendampingi FAS,” ungkap legislator PBB Sudirman Tansi, bersama Ketua DPC PBB Parepare Andi Lilling.

Selain itu, pihaknya juga menyiapkan sekretariat DPC PBB Parepare sebagai posko pengaduan masyarakat, bilamana menemukan pelanggaran atau hal-hal yang merugikan paslon FAS.

Sekretaris Perindo, Abdul Aziz menambahkan, kader dan calon anggota legislatif Perindo juga diberi tugas khusus mensosialisasikan 22 program unggulan FAS dimanapun berada. “Instruksi DPP Perindo dengan jelas meminta kita total memenangkan FAS. Makanya kader dan bacaleg Perindo selain setia menghadiri kampanye, juga aktif mensosialisasikan program-program FAS. Apalagi, banyak program yang se-visi dengan program kita,” jelas Aziz.

Pada Pilwalkot Parepare 2018, FAS diusung oleh Nasdem, PKS, PKB, dan PPP. Dengan didukung oleh PBB, Perindo dan PKPI. Pasangan ini mengusung tagline ‘Sibawaki; FAS Baru Harapan Baru’.